Selasa, 03 April 2012

FCB v AC Milan. Tahukah Anda...

Barcelona dan AC Milan berjuang untuk memperoleh tempat di semifinal Liga Champions, sebuah pertandingan yang akan menimbulkan rasa penasaran pastinya, siapakah yang akan lolos ke semifinal?




- Barca telah memenangkan 11 dari 13 pertandingan kandang di babak perempat final Liga Champions, termasuk semua empat pertandingan terakhir.

- Dalam kompetisi Eropa, Barcelona telah menang 3 dari 5 pertemuan dengan AC Milan dimana pada leg pertama imbang 0 - 0

- Di Eropa, Barca belum kalah di kandang selama 14 pertandingan dari 16 pertandingan terakhir mereka.

- Enam pertandingan resmi antara Barca dan AC Milan di Camp Nou telah menghasilkan dua kemenangan kandang, satu tandang dan tiga kali seri untuk Barcelona.

- Jika Barca lolos, itu akan menjadi pertama kalinya tim yang lolos lima kali berturut-turut di semifinal Liga Champions.

- The “Rossoneri” pernah lolos 11 kali dari 14 babak perempat final Piala Eropa.

- Milan belum pernah di Eropa musim ini, tiga kali imbang dan satu kali kalah.

- Sejak 1989 belum pernah ada adu penalti saat penyisihan  Liga Champions Eropa di Camp Nou.

- Meskipun bermain imbang 0-0 di leg pertama, Barca masih merupakan tim dengan nilai tertinggi dalam kompetisi, dengan 30 gol.

- Barca juga merupakan tim yang paling sedikit melakukan pelanggaran (87 kali) dan menerima kartu kuning paling sedikit (11 kartu).

- Charles Puyol, sang kapten juga bisa bermain di pertandingan 550 resminya malam ini, yang akan menggeser Miguel dan menempatkan dia ke dalam daftar kedua  sepanjang masa penampilannya di Barca.

- Jika salah satu pemain Milan,  Nocerino, Nesta atau Ambrosini mendapatkan kartu malam ini, Milan akan kehilangan mereka pada pertandingan berikutnya.

- Milan telah memenangkan 10 dari 16 pertandingan musim ini di Serie A.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar