Jumat, 16 Desember 2011

Mountain Calling...

Setelah sekian lama, akhirnya panggilan itu datang juga, yaa..panggilan alam menyuruh saya untuk menjamahnya. Raga yang tak seperkasa dahulu kala mudah-mudahan bisa diajak bekerja sama untuk menaklukkannya. Akhirnya bau puncak itu sudah di depan mata, bismillahirahmannirahim, mudah-mudahan saya bisa sampai di puncak dan kembali lagi dengan selamat.

Beberapa jam lagi kami akan berangkat mendaki sebuah gunung di Jawa Barat, tepatnya di daerah Kabupaten Bogor, yakni Gunung Gede. Semua persiapan sudah kita lakukan, packing dengan semangat tentunya sambil berharap semoga sukses pendakian yang bisa dikatakan sebagai pendakian perdana ini, haha, maklum sudah hampir 3 tahun hobi itu terkubur.

Pendakian kali ini dalam rangka meramaikan pendakian umum yang diadakan oleh mahasiswa pecinta alam dari kampus kami. Sekitar 60an orang kami akan bersama-sama menaklukkan gagahnya puncak Gede. Mudah-mudahan menjadi sebuah pendakian yang seru dan menjadi sebuah pengalaman berharga. Di sinilah letak asyiknya sebuah pendakian umum, kita bisa menambah teman, memupuk tali silaturahmi dengan orang-orang baru. Semoga pendakian umum kali ini berjalan lancar tanpa suatu halangan apapun, berangkat dengan utuh dan selamat, kembali ke kampus pun demikian. Amiin.

just wait for my arrival gede mount :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar